Terbongkar! Pembunuh Vina yang Sudah Dipenjara Ternyata Profesinya Sama dengan Pegi

NTVNews - 2 Jun 2024, 12:01
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pegi Setiawan alias Perong tertunduk lesu dalam jumpa pers penangkapan dirinya oleh Polda Jabar. Pegi Setiawan alias Perong tertunduk lesu dalam jumpa pers penangkapan dirinya oleh Polda Jabar.

Ntvnews.id, Jakarta - Ternyata pembunuh Vina dan Rizky atau Eky, yang sudah dipenjara atau dihukum, memiliki profesi yang sama dengan tersangka yang baru ditangkap, Pegi Setiawan alias Perong. Pegi yang merupakan buruh atau kuli bangunan, memiliki pekerjaan yang serupa dengan tiga terpidana kasus pembunuhan disertai perkosaan itu yakni Eko Ramadhani alias Koplak, Hadi Saputra alias Bolang, Sudirman alias Pacew, hingga Saka Tatal yang kini sudah bebas dari penjara.

Hal ini diungkap warga sekitar rumah keempat pelaku, atau tak jauh dari lokasi pembunuhan Vina dan Eky di sekitar Jalan Perjuangan, Kelurahan Karyamula, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Warga sekitar itu ialah Samsuri (40), yang mengaku mengenal sosok Eko, Hadi serta pelaku pembunuhan Vina lainnya.

"Saya sama para pelaku (pembunuhan Vina dan Eky) kenal sebagian. Yang saya kenal ada Hadi, Eko, Saka, dan Sudirman," ujarnya, dikutip Minggu (2/6/2024).

Sepengetahuan Samsuri, para pelaku bukanlah geng motor, tapi cuma kuli bangunan, seperti halnya Pegi.

"Mereka kalau ada yang ngajak kerja (ada proyek pembangunan), baru berangkat," ucapnya.

"Selama nggak ada proyek, ya mereka sering nongkrong, tapi hanya sekadar nongkrong saja, mungkin karena pekerja bangunan ya kumpul saja gitu, gitaran dan sebagainya," sambung Samsuri.

Halaman
x|close