Gelagat Anak Buah Gak Beres, Kapolres Blitar Gelar Tes Urine Hasilnya Kasat Narkoba Positif Pakai Narkoba

NTVNews - 2 Jun 2024, 16:45
Siti Ruqoyah
Penulis & Editor
Bagikan
Illustrasi Narkoba Illustrasi Narkoba (BNN Bandung Barat)

Ntvnews.id, Blitar - Kasat Narkoba Polres Blitar Iptu Sukoya dinyatakan positif menggunakan narkoba. Ini diketahui setelah Polres melakukan tes urine kepada lima orang anggota polisi termasuk Sukoyo.

"Sekarang yang bersangkutan lagi menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Kondisi terakhir sudah di yanma (bagian pelayanan masyarakat) Polda Jatim," kata Kasi Humas Polres Blitar Iptu Heri Irianto di Blitar, Minggu (2/6/2024).

Ia mengatakan, terkuaknya hal tersebut dari pemeriksaan yang dilakukan kepada anggota pada Jumat (24/5). 

Polres Blitar <b>(Antara)</b> Polres Blitar (Antara)

Kapolres mengetahui ada gelagat yang kurang pas sehingga meminta dilakukan tes urine pada anggotanya. Hasilnya, tes urine dari Kasat Narkoba Polres Blitar Iptu S ada kandungan zat Amfetamin.

"Yang bersangkutan ada gelagat kurang pas dalam arti aneh. Dari pemeriksaan kesehatan tes urine didapati positif. Yang dites ada lima termasuk beliau dan yang positif beliau saja," ujarnya.

Untuk saat ini, jabatan Kasat Narkoba Polres Blitar akan ditangani Polda Jatim dan akan digantikan yang lain. saat ini tinggal menunggu serah terima jabatan.

Kasat Narkoba Polres Blitar Iptu S menjabat sekitar 7 bulan di Polres Blitar. Sementara itu, terkait barang bukti hingga kini memang belum ditemukan walaupun hasil tes urine Kasat Narkoba Polres Blitar dinyatakan positif terdapat kandungan zat Amfetamin.

Halaman
x|close