Geger! Aksi Ibu Kandung Unggah Aksi Lecehkan Balita di TikTok

NTVNews - 2 Jun 2024, 17:32
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Viral Aksi Ibu Kandung Unggah Aksi Lecehkan Balita 2 Tahun di TikTok Viral Aksi Ibu Kandung Unggah Aksi Lecehkan Balita 2 Tahun di TikTok

Ntvnews.id, Jakarta - Belum lama ini sebuah video beredar di media sosial TikTok yang memperlihatkan seorang Ibu kandung lecehkan anak kandungnya yang masih berumur dua tahun.

Diketahui, Ibu itu bernama Raihany, diduga telah melarikan diri, kini banyak mendapat kecaman dan hujatan dari masyarakat.

Pasalnya, selain apa yang ia lakukan adalah hal yang salah, Raihany pun diduga sengaja mengunggah video asusila anak baju biru tersebut ke media sosial yakni TikTok.

Viral Aksi Ibu Kandung Unggah Aksi Lecehkan Balita 2 Tahun di TikTok Viral Aksi Ibu Kandung Unggah Aksi Lecehkan Balita 2 Tahun di TikTok

Sebelumya, akun X dengan user @Bemysortonin yang mencuitkan tangkapan layar insta story seseorang yang bernarasi jika Raihany pernah melakukan hal serupa seperti yang ia lakukan terhadap anak baju biru dengan orang tuanya sendiri.

Baca Juga: Wanita di Depok Alami Pelecehan, Dadanya Dipegang Pria Tak Dikenal

Viral Pelecehan Sopir Ojol Kembali Terjadi

"Update dari story kak yolo ine Sakit emang si hani buset kata gue selain sama anak dia, dia ngelakuin hal tidak senonoh sama ayah kandungnya, Mba ngapain kabur? Kamu berani ngelecehin anak sendiri masa ketemu polisi takut? Aturan kalo takut dari awal jgn jadi pedofil," cuit akun tersebut.

Halaman
x|close