Viral Alas Besi JPO Bolong di Stasiun Kampung Bandan Diduga Dicuri

NTVNews - 3 Jun 2024, 11:17
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Viral Alas Besi JPO Bolong di Stasiun Kampung Bandan Diduga Dicuri Viral Alas Besi JPO Bolong di Stasiun Kampung Bandan Diduga Dicuri (IG: merekamjakarta)

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar video memperlihatkan seorang ibu-ibu kesulitan untuk berjalan usai alas besi JPO (Jembatan Penyeberangan Orang) bolong diduga dicuri. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Dilansir akun Instagram @merekamjakarta, Senin 3 Juni 2024, dalam unggahan akun tersebut terlihat seorang ibu-ibu dengan hati-hati berjalan di JPO Stasiun Kampung Badan setelah beberapa alas besinya bolong.

Baca Juga:

3 Terduga Pelaku Penodongan Sopir Diamankan Warga Tomang

"Alas besi Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) penghubung Jalan Gunung Sahari dengan Stasiun Kampung Bandan, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara tampak bolong pada Jumat (31/5/2024)." tulis keterangan akun tersebut.

Hilangnya alas besi JPO pastinya akan menyulitkan bagi pengguna jalan kaki. Namun kabar yang beredar, setelah sempat viral, pihak terkait langsung bertindak cepat dan langsung memperbaiki.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Merekam Jakarta Lewat Kamera (@merekamjakarta)

Melansir berbagai sumber, yang awalnya bolong, kini alas besi JPO tersebut sudah diperbaiki oleh Dinas Marga dan bisa digunakan dengan baik oleh para pejalan kaki. Hal ini terlihat beberapa komentar netizen.

Halaman
x|close