Akun Facebook Ini yang Bikin Mama Muda Tangsel Lecehkan Anak Kandung Sendiri Umur 5 Tahun

NTVNews - 3 Jun 2024, 12:50
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi (kedua dari kiri). Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi (kedua dari kiri).

Ntvnews.id, Jakarta - Ibu muda di Tangerang Selatan (Tangsel) melecehkan anak kandungnya sendiri, yang masih berusia lima tahun. Ibu muda berinisial R itu, melakukan aksinya lantaran diiming-imingi Rp15 juta oleh seseorang pada media sosial (medsos) Facebook.

"Pada tanggal 28 Juli 2023 sekitar pukul 18.00 WIB Tersangka R dihubungi oleh seseorang di media sosial Facebook dengan nama akun Icha Shakila yang menawarkan pekerjaan kepada Tersangka," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, Senin (3/6/2024).

R lalu dibujuk akun medsos itu untuk mengirimkan foto tanpa busana. Sebagai imbalannya, R akan diberi sejumlah uang.

"Karena desakan kebutuhan ekonomi, tersangka R mengirimkan foto tanpa busana milik Tersangka," kata dia.

Usai mengirimkan foto tanpa busana miliknya, R kembali diminta membuat video oleh akun Icha Shakila. Kali ini, ancaman yang disampaikan akun medsos tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi.


"Pada tanggal 30 Juli 2023 setelah mengirimkan foto tersebut, sekitar pukul 18.25 WIB Tersangka R diminta untuk membuat video dengan gaya dan skenario dari pemilik akun facebook Icha Shakila," papar Ade.

"Dengan ancaman apabila tidak membuat video yang diminta oleh akun Facebook tersebut maka foto tanpa busana milik Tersangka yang pernah dikirim akan disebarluaskan," imbuhnya.

Halaman
x|close