Jambret Handphone Terekam CCTV, Korban Sampai Terjatuh!

NTVNews - 3 Jun 2024, 13:46
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Aksi nekat jambret handphone di Batu Cawang, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. Terekam CCTV Aksi nekat jambret handphone di Batu Cawang, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. Terekam CCTV (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Aksi nekat jambret handphone kembali terjadi di Batu Cawang, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. Kejadian ini terekam CCTV dan viral di media sosial.

Hal ini diketahui melalui unggahan akun media social Instagram @txtdariviral, pada Senin, (3/5/2024).

Dalam rekaman CCTV, terlihat dua wanita sedang berboncengan di jalan, tak lama kemudian datang pengendara motor datang dari arah belakang langsung menarik handphone wanita/korban yang sedang berada di tengah jalan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh txt viral (@txtdariviral)

Korban yang kaget dan berusaha mempertahankan handphone-nya, terjatuh dari motor. Pelaku yang berhasil mendapatkan handphone korban langsung tancap gas dan melarikan diri.

Kejadian ini membuat para netizen geram dan beragam komentar pun bermunculan.

"Waduh ya jambret ya mencelakai komplit sudah. Untuk kalian korban mulai sekarang tetap hati hati dan waspada," tulis salah satu netizen.

"Pelajaran buat kita,ingatkan saudara teman2 kita jgn pegang2 hp,sdang berkendara roda 2 skg dmn2 jambret merajalela..!!" tambah netizen lainnya.

Halaman
x|close