Truk Pengangkut Ganset Terbalik di Tol, Tak Ada Korban Jiwa

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jun 2024, 20:15
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sebuah truk Mitsubishi yang mengangkut ganset terbalik di Tol KM 8.400 B Sebuah truk Mitsubishi yang mengangkut ganset terbalik di Tol KM 8.400 B (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah truk Mitsubishi bernomor polisi B 9435 BDH yang mengangkut ganset terbalik di Tol KM 8.400 B. Kejadian ini bermula saat truk yang dikemudikan oleh Ade Kurniawan (38 tahun) warga Pemalang, melaju dari arah barat ke timur.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan akun media social Instagram @tmcpoldametro, pada Senin, (3/6/2024).

Menurut keterangan, truk mengalami gangguan setir di lajur dua dan pengemudi berusaha memperlambat kecepatan. Ia mencoba berpindah ke lajur satu, namun truk tetap tidak bisa dikendalikan dan akhirnya terbalik ke kanan dengan posisi roda mengarah ke utara.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh TMC Polda Metro Jaya (@tmcpoldametro)

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, truk mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan, seperti kaca pecah, pintu kanan dan body samping kanan rusak, serta muatan mesin ganset juga mengalami kerusakan.

Baca Juga:

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto Bakal Penuhi Panggilan Polisi Besok

Petugas dari Ditlantas Polda Metro Jaya segera tiba di lokasi kejadian untuk mengamankan TKP, memeriksa identitas pengemudi dan kendaraan, mengamankan barang bukti, dan mengatur lalu lintas.

Halaman
x|close