Geger Seorang Pria Alami Patah Tulang gegera Batuk, Kok Bisa?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jun 2024, 12:05
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
FLU FLU (Istimewa)

Ntvnews.id, China - Kisah seorang pria yang mengalami patah tulang paha saat batuk menjadi viral di media sosial. Kejadian yang dialami pria berusia 35 tahun ini mengejutkan dan membingungkan para dokter di Rumah Sakit Rakyat Kedua Provinsi Fujian di China.

Dilansir dari Oddity Central, Selasa, 4 Juni 2024, hal tersebut mengejutkan karena tulang paha dianggap sebagai salah satu tulang terkeras dalam tubuh manusia. Namun, pria asal China ini mengalami patah tulang saat batuk.

Direktur Departemen Ortopedi Rumah Sakit Rakyat Kedua Provinsi Fujian, Dong Zhong, menyatakan bahwa kejadian ini sangat tidak biasa. Biasanya, patah tulang paha pada orang dalam rentang usia pria tersebut disebabkan oleh trauma serius seperti kecelakaan mobil atau jatuh dari ketinggian.

FLU <b>(Istimewa)</b> FLU (Istimewa)

Pria yang bernama Ye ini mengatakan kepada dokter bahwa dia merasakan nyeri yang parah setelah batuk keras, tetapi awalnya dia menganggapnya hanya sebagai kram. Namun, kemudian dia mengalami kesulitan berjalan secara tiba-tiba sehingga akhirnya mencari pertolongan medis.

Baca Juga: Putra Influencer Jasmine Yong Meninggal Dunia, Tenggelam di Kolam Hotel

Netizen Tercengang, Influencer Terkenal IniPunya Cucu di Umur 34 Tahun

Hasil rontgen menunjukkan bahwa Ye menderita patah tulang paha. Hasil pemeriksaan juga tidak menunjukkan tanda-tanda adanya trauma fisik. Zhong dan timnya kemudian memutuskan untuk menyelidiki lebih lanjut.

Halaman
x|close