Hegi Ryan Prayoga Alias Egi Klarifikasi Usai Dituduh Sebagai Pegi Setiawan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jun 2024, 13:39
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Hegi Ryan Prayoga Alias Egi Klarifikasi Usai Dituduh Sebagai Pegi Setiawan Hegi Ryan Prayoga Alias Egi Klarifikasi Usai Dituduh Sebagai Pegi Setiawan (IG: Fakta.indo)

Ntvnews.id, Jakarta - Hegi Ryan Prayoga alias Egi berikan klasifikasi usai dirinya dituduh sebagai Pegi Setiawan yang menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon dan kekasihnya Muhammad Rizky alias Eky pada tahun 2016 lalu.

Melansir akun Instagram @fakta.indo, Selasa 4 Juni 2024, fito Hegi Ryan Prayoga sebelumnya tersebar di media sosial dan dituduh menjadi pembunuh Vina Cirebon.

Baca Juga:

Terungkap Sosok Dalang di Balik Ibu Muda yang Lecehkan Balita di Tangerang Selatan

Selain itu juga, iya juga membenarkan bahwa foto yang tersebar di media sosial adalah dirinya. Namun ia membantah bahwa pria berusia 28 tahun itu tidak pernah ikut-ikutan geng motor, jadi tidak tahu mengenai masalah tersebut.

Pegi Setiawan alias Perong saat dihadirkan dalam jumpa pers Polda Jabar. Pegi Setiawan alias Perong saat dihadirkan dalam jumpa pers Polda Jabar.

Ia menambahkan lebih lanjut, akibat foto dirinya yang dituduh membunuh Vina Cirebon, ia bersama keluarnya sempat mendapatkan ancaman pembunuhan dari netizen.

Paling mengagetkannya lagi ketika Hegi Ryan Prayoga didatangi oleh Penyidik dari Polda Jawa Barat dan Polres Cirebon Kota menanyakan kebenarannya.

Atas kejadian tersebut, mengundang beragam komentar dari netizen:

"Yg punya nama pegi or mirip2 mending mumpet drpd jdi tumbal."

"Ini lebih mirip cuy. Yakali sekelas penyidik dkk gak bisa bedain."

"Kasus kaya gini biasa nya di besar besarkan untuk menutupi isu isu."

"Masaaaakkkk seluruh nama EGI kudu klrifikasi satu satu, capeeee atuhlaah bukan aku bukan aku. Ayo polisiiii cepet selesaikan, biar tetep d percaya masyarakat."

x|close