Viral Ukhti-ukhti Geruduk Pengunjung Starbucks yang Asik Ngopi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jun 2024, 13:58
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Viral Cewek-cewek Geruduk Konsumen Starbucks yang Asik Ngopi Viral Cewek-cewek Geruduk Konsumen Starbucks yang Asik Ngopi (IG: liputancikarang)

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar video memperlihatkan beberapa cewek-cewek ngegeruduk Starbucks sebagai bentuk aksi boikot terhadap produk Israel. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Melansir akun Instagram @liputancikarang, Selasa 4 Juni 2024, dalam unggahan akun tersebut terlihat beberapa cewek-cewek mendatangi gerai Starbucks dan sempat mengancam beberapa konsumen yang sedang asik ngopi.

Baca Juga:

Brisia Jodie dan Jonathan Alden Kepergok Sedang Bergandengan Tangan di Mall

"Starbucks, Starbucks You can't hide! You mek drink for genocide! Kok ngga malu sih masih makan di Starbucks? Kalian tau gak sihh? udah 36.000 orang mati!," ungkap salah satu cewek yang berdemo di dalam gerai Starbucks.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by CIKARANG BEKASI | BERITA ???????? (@liputancikarang)

"Karena makanan anda, karena kopi anda, yang kamu konsumsi itu sudah ngebunuh orang, apa yang kalian konsumsi, apa yang kalian minum, sudah membunuh 36.000 lebih orang Palestina, kok nggak malu sih kalian tuhh," lanjutnya.

Seperti diketahui, aksi boikot produk yang berafiliasi dengan Israel dan Amerika Serikat telah menyebar ke seluruh dunia, termasuk di Indonesia juga.

Halaman
x|close