Pria Depresi Akhiri Hidup dengan Gantung Diri di Taman Kota

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jun 2024, 14:18
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Seorang pria di Purwodadi, Grobogan, ditemukan tewas tergantung di bawah tiang listrik Seorang pria di Purwodadi, Grobogan, ditemukan tewas tergantung di bawah tiang listrik (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang pria di Purwodadi, Grobogan, ditemukan tewas tergantung di bawah tiang listrik di Taman Kota Purwodadi pada Sabtu (1/6/2024) pagi. Diduga, korban nekat mengakhiri hidupnya karena depresi akibat penyakit yang tak kunjung sembuh.

Hal ini diketahui melalui unggahan akun media social Instagram @interaktive, pada Selasa, (4/6/2024).

Menurut saksi mata, Bintoro, saat menemukan korban tergantung, taman kota masih dalam kondisi sepi dan gelap. Diperkirakan korban menggantung diri setelah subuh, karena Bintoro sempat melintas di lokasi kejadian sebelum subuh dan tidak melihat kejadian apa-apa.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh interaktive (@interaktive_)

Usai adzan subuh, Bintoro bersama rekannya yang hendak minum kopi di warung taman kota baru melihat ada sosok yang menggantung di bawah tiang listrik.

Baca Juga:

Toa Masjid Ditembaki Orang Tak Dikenal, 246 Peluru Ditemukan

Saat ditemukan, kondisi tubuh Lilik sudah tidak bernyawa. Diperkirakan, Lilik menggantung diri setelah subuh, karena saksi mata yang melintas di lokasi sebelum subuh tidak melihat kejadian apa-apa.

Halaman
x|close