Presiden Direktur Freeport Indonesia Gelar Konser Tunggal Piano

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jun 2024, 15:46
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Tony Wenas, Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI), akan menggelar konser tunggal bertajuk 'Tony Wenas: The Piano Man' Tony Wenas, Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI), akan menggelar konser tunggal bertajuk 'Tony Wenas: The Piano Man' (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Tony Wenas, Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI), akan menggelar konser tunggal bertajuk 'Tony Wenas: The Piano Man'. Konser tunggal ini, yang menampilkan orang nomor satu di PTFI, digagas oleh Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI).

Rencananya, konser akan dilaksanakan di The Ballroom Djakarta Theatre pada Jumat, 7 Juni. Acara ini diharapkan menjadi momen yang istimewa, memadukan musik dan seni dengan kepemimpinan Tony Wenas dalam industri tambang di Indonesia.

"Saya mau tampil dalam konser ini, sebagai hormat saya pada perjuangan PAPPRI di seluruh Indonesia." ujar Tony Wenas dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (3/6).

"Ini agar kita selain jago kandang juga kelak akan jago tandang," tambahnya.

Saat konser berlangsung, rencananya Tony akan berkolaborasi dengan sejumlah artis terkenal seperti Dwiki Dharmawan, Krishna Prameswara, Once Mekel, dan Ruth Sahanaya. Selain itu, nama-nama seperti Eka Deli, LiLo, Kadri Mohammad, Rio Sidik, Rega Dauna, Tantowi Yahya, dan MC Kamidia Radisti juga akan turut tampil dalam konser tersebut.

Tony Wenas, Presdir PTFI mengunjungi area Refinery yang tengah menjalani proses commissioning mesin Tony Wenas, Presdir PTFI mengunjungi area Refinery yang tengah menjalani proses commissioning mesin

Tidak hanya itu, konser juga akan menampilkan Solid 80, sebuah band tempat Tony Wenas mengawali kariernya di industri musik Indonesia. Penyelenggaraan konser ini merupakan pencapaian terbaik dari perjalanan karier musikal Tony Wenas selama lebih dari 40 tahun berkarya.

Pihak DPP PAPPRI, sebagai penyelenggara, memastikan bahwa semua akan berjalan lancar sesuai dengan yang telah diagendakan.

Sebelum dikenal sebagai salah satu petinggi di pertambangan, Tony Wenas aktif dalam industri musik Indonesia. Pada tahun 1980-an, saat masih belajar di Fakultas Hukum Universitas Indonesia (UI), Tony bertemu dengan rekan-rekan satu kampusnya yang memiliki minat yang sama dalam musik, dan kemudian membentuk grup band bernama Solid 80.

Halaman
x|close