Wajah Konyol Putra Anggota Kongres AS Jadi Sorotan Saat Pidato Bela Donald Trump di DPR

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Jun 2024, 09:10
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
John Rose dan Guy John Rose dan Guy (Tangkapan Layar: Twitter)

Ntvnews.id, Jakarta - Pidato terbaru anggota Parlemen Tennessee John Rose di Capitol Hill sungguh tak terlupakan, namun mungkin tidak sesuai dengan keinginan sang politisi. Sebab, sang putra yang bernama Guy mencuri perhatian dengan beberapa kekonyolan. 

Pada saat itu, John Rose yang merupakan anggota Kongres dari Partai Republik sedang menyampaikan pidatonya di DPR pada Senin, 3 Juni 2024 lalu. Namun, publik malah lebih fokus pada tingkah laku Guy yang berada di belakang John Rose. 

Melansir dari People, Rose memulai pidatonya dengan mengecam putusan bersalah mantan Presiden Donald Trump pada tanggal 30 Mei dalam persidangan pidana di Manhattan, di mana ia dihukum atas 34 tuduhan kejahatan terkait dengan pemalsuan catatan bisnis.

John Rose dan Guy <b>(Tangkapan Layar: Instagram @cnn)</b> John Rose dan Guy (Tangkapan Layar: Instagram @cnn)

Namun saat dia berbicara, putranya yang masih berusia 6 tahun tersebut mulai tersenyum lebar ke arah kamera C-SPAN. Sang putra kemudian bergerak lebih jauh ke dalam pandangan dan perlahan-lahan mencuri sorotan publik lewat tingkah lakunya. 

Guy kemudian menjulurkan lidahnya dan dengan gaya kartun melebarkan matanya ke arah kamera C-SPAN. Anak itu mengibaskan lidahnya dan gelisah di kursinya. Pada satu titik, dia mulai membuat gerakan tangan.

Kemunculan singkat Guy di C-SPAN menjadi viral, bahkan menjadi meme. Salah satu pengguna di X (sebelumnya Twitter) menyebut C-SPAN sebagai "saluran terhebat sepanjang masa". Pengguna lain bercanda bahwa Guy "tidak memerlukan pelatihan media."

Halaman
x|close