Salon Kecantikan di PIK Jakarta Utara Kebakaran, Diduga Akibat Korsleting Listrik

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Jun 2024, 09:11
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ruko Kebakaran di PIK Ruko Kebakaran di PIK (Tangkapan Layar: TikTok)

Ntvnews.id, Jakarta - Terjadi kebakaran di salah satu rumah toko (ruko) yang berada di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Dalam unggahan di akun TikTok @melclarks, peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Selasa malam, 4 Juni 2024 kemarin. 

Menurut informasi yang beredar di media sosial, ruko tersebut adalah salon kecantikan dan klinik gigi milik salah seorang dokter sekaligus pengusaha bernama dr. Ekles. Sementara itu, api diduga berasal dari arus pendek listrik di lantai 1 ruko tersebut. 

Ruko Kebakaran di PIK <b>(Tangkapan Layar: TikTok)</b> Ruko Kebakaran di PIK (Tangkapan Layar: TikTok)

“Ruko Ratu Ayu dah kebakaran dari dalam tapi ga da yang tau . security sbrg kompleks Mayang permai aja ga tau, korsleting listrik dari. Katanya korslet nya sdh dr 3 minggu yg lalu, tp sempat di matikan karena terlihat. Tapi malam ini nggak ada yg tau karena nggak ada orang” komentar salah seorang warganet di unggahan tersebut. 

Walaupun demikian, belum ada informasi terkait dugaan penyebab kebakaran maupun adanya korban terkait peristiwa tersebut. Sebab, sampai saat ini Dokter Ekles yang merupakan pemilik klinik tersebut belum buka suara atau memberikan informasi apapun. 

@melclarks Update 4 Juni 2024, jam 21.30 #kebakaran4juni2024 #kebakaranpik #kebakaranhariini #pantaiindahkapuk ? Kamu Dan Kenangan - Shanna Shannon

Sementara itu, menurut informasi yang beredar, sekitar 11 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api. Dari video yang beredar, tampak ruko tersebut dilalap si jago merah sambil para petugas damkar berusaha memadamkan api. 

Para petugas Damkar yang berasal dari Sudin Jakarta Utara awalnya menerima laporan sekitar 21.30 WIB, kemudian petugas langsung bergegas menuju lokasi kebakaran. Petugas akhirnya bisa memadamkan api sekitar pukul 23.45 WIB. 

Halaman
x|close