Diduga Mabuk, Supir Angkot Tabrak Pengendara Hingga Diamuk Massa

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Jun 2024, 10:44
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Seorang supir angkot di Bogor diduga dalam kondisi mabuk, tidak berdaya akibat dipukuli massa setelah menabrak beberapa kendaraan dan melindas seorang ibu pejalan kaki. Seorang supir angkot di Bogor diduga dalam kondisi mabuk, tidak berdaya akibat dipukuli massa setelah menabrak beberapa kendaraan dan melindas seorang ibu pejalan kaki. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang supir angkot di Bogor mengamuk di jalanan pada Selasa malam (4/6/2024) sekitar pukul 23.00 WIB. Diduga dalam kondisi mabuk, bahkan sempat menabrak beberapa kendaraan dan melindas seorang ibu pejalan kaki.

Hal ini diketahui melalui suatu unggahan media social Instagram, pada Rabu, (5/6/2024).

Berdasarkan informasi kejadian ini bermula ketika supir angkot tersebut terlihat nongkrong bersama geng angkot lainnya di suatu tempat, diduga sambil minum minuman keras. Dia kemudian meninggalkan tempat nongkrong lebih awal dan terlibat dalam kecelakaan.

Dalam keadaan panik dan mabuk, supir mencoba melarikan diri dan menabrak semua kendaraan di depannya. Beberapa orang yang berhenti di lampu merah juga menjadi korban tabrakan, termasuk seorang ibu pejalan kaki yang tertabrak dan bahkan terlindas oleh angkot.

Aksi kejar-kejaran antara supir angkot, korban, dan pengendara lainnya pun terjadi. Kejar-kejaran berlangsung dari arah Stasiun Bogor hingga Kantor BPJS Kota Bogor.

Baca Juga:

Berani Buang Sampah Sembarangan? Siap-siap Dipamerin Wajahnya di Depok

Halaman
x|close