Heboh Video Ibu Muda Berbaju Oranye Ajak Anak Kandung Usai 8 Tahun Berhubungan Badan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Jun 2024, 10:50
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ilustrasi pencabulan anak. (Antara) Ilustrasi pencabulan anak. (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Media sosial kembali digemparkan dengan sebuah video syur yang memperlihatkan seorang ibu mencabuli anak kandung sendiri pada Selasa, 4 Juni 2024. Kasus ini mirip dengan beberapa hari lalu seorang ibu muda bernama Raihany (22) mencabuli anaknya R (5).

Usai kemunculan video Raihany, kini publik dihebohkan dengan video syur serupa. Bedanya, bocah dalam vide kali ini sedikit lebih besar dibandingkan anak Raihany. Dalam video tersebut, tampak seorang wanita berbaju oranye mendatangi anaknya yang diperkirakan berusia 8 tahun. 

Anak berjenis kelamin laki-laki itu tengah berbaring di kasur. Setelah menghampiri sang anak, ibu muda tersebut langsung mengungkapkan maksud kehadiran dirinya. Ia mengaku ingin berhubungan badan dengan sang anak. 

Viral Ibu Lecehkan Anak <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Viral Ibu Lecehkan Anak (Tangkapan Layar: Instagram)

Setelah mengungkapkan keinginan tersebut, ibu berbaju oranye itu langsung melakukan hal tak senonoh kepada anaknya sendiri. "Chris Mama lagi mau," kata ibu berkaos oranye seperti dilansir dari akun Instagram @pratiwinoviyanthi_real pada Rabu, 5 Juni 2024. 

Dalam unggahan tersebut, aktivis sosial Pratiwi Noviyanthi mengajak kepada warganet untuk membongkar identitas ibu tidak bermoral tersebut. Ia menduga bahwa anak dalam video tersebut berusia sekitar 8 hingga 10 tahun. 

"Ini aku share ya videonya, anak ini posisinya sama persis kaya anak yang baju biru yang kemarin tersebar luas. Tapi ini anaknya jauh di atas umur anak yang baju biru, ini kayanya sekitar 8 sampai 10 tahun," ucap Pratiwi Noviyanthi. 

Halaman
x|close