Tampang Lesu Ibu yang Lecehkan Anak Sendiri saat Berbaju Tahanan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Jun 2024, 17:00
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
R, ibu yang melecehkan anak kandungnya sendiri, saat dihadirkan dalam jumpa pers Polda Metro Jaya. R, ibu yang melecehkan anak kandungnya sendiri, saat dihadirkan dalam jumpa pers Polda Metro Jaya.

Ntvnews.id, Jakarta - R, ibu yang melecehkan anak kandungnya sendiri dihadirkan Polda Metro Jaya dalam konferensi pers pengungkapan kasus itu, Rabu (5/6/2024). R hanya tertunduk lesu saat ditampilkan ke hadapan para wartawan.

Ia mengenakan baju tahanan warna oranye. Sebagian wajahnya ditutup masker. Tangan R terlihat diikat menggunakan tali tis. Rambutnya pun masih dikuncir.

Ia dihadirkan hanya sekitar satu menit. Usai didokumentasikan para wartawan, R dikembalikan ke belakang tempat konferensi pers digelar. Tak ada kata-kata yang terucap dari bibir R.

Sebelumnya, ibu muda di Tangerang Selatan (Tangsel) melecehkan anak kandungnya sendiri, yang masih berusia lima tahun dan direkam hingga videonya tersebar luas di media sosial. Ibu berinisial R (22) itu, melakukan aksinya lantaran diiming-imingi Rp15 juta oleh seseorang pada media sosial (medsos) Facebook.

Atas perbuatannya, ia diamankan polisi dan ditetapkan sebagai tersangka. R menyerahkan diri ke polisi, usai videonya viral. R menyerahkan diri ke Polres Tangerang Selatan dan akhirnya diserahkan ke Subdit Siber Polda Metro Jaya.

R sendiri kini telah ditetapkan sebagai tersangka. Sementara pemilik akun Facebook Icha Shakila, pihak yang menyuruh dan mengiming-imingi R, masih diburu polisi.

"Kemudian pada hari itu juga tanggal 30 Juli 2023 Tersangka mengikuti perintah dari akun Facebook Icha Shakila untuk membuat video yang bermuatan pornografi antara tersangka dengan anak kandungnya R (5) Tersangka juga dijanjikan akan dikirim uang sejumlah Rp15 juta," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, Senin (3/6/2024).

Halaman
x|close