Mayat Pria Ditemukan di Kamar Apartemen Ciputat, Diduga Bunuh Diri

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Jun 2024, 19:16
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ilustrasi mayat. (Antara) Ilustrasi mayat. (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Informasi pada artikel bukan ditujukan guna menginspirasi untuk melakukan tindakan yang sama. Jika Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan permasalahan Anda ke psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan mental.

Sesosok mayat ditemukan di Apartemen Green Lake View di Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (4/6/2024). Korban yang merupakan pria inisial MF (32), diduga bunuh diri.

"Hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka pada tubuh korban, dugaan sementara korban meninggal dunia karena bunuh diri," ujar Kapolsek Ciputat Timur Kompol Kemas Ms Arifin, kepada wartawan, Rabu (5/6/2024).

Penemuan mayat ini bermula saat saksi mencium bau tidak sedap di lantai tiga apartemen tersebut. Bersama petugas keamanan, saksi tersebut melakukan pengecekan dan mendapati jika bau itu berasal dari kamar nomor 316.

Namun, pintu kamar terkunci dari dalam. Keduanya akhirnya melapor ke pengelola apartemen dan setelahnya, dilakukan pembongkaran gagang pintu.

Setelah pintu berhasil dibuka, sekuriti masuk ke dalam guna melakukan pengecekan. Mereka lalu melihat ada jasad yang duduk di lantai kamar mandi.

Polisi kemudian dihubungi dan sesampainya di lokasi, petugas melakukan olah TKP.

"Ditemukan adanya bekas bakaran briket serta kaleng gas dengan gas torch tidak jauh dari tubuh mayat, serta kondisi jendela ventilasi belakang kamar mandi masih ditutupi menggunakan bantal," kata Kemas.

Polisi lantas mengabarkan keluarga korban. Keluarga lalu menolak dilakukan visum dan autopsi terhadap jasad MF.

Tags

x|close