Polisi Selidiki Emak-emak Viral Bonceng 6 di Makassar Tanpa Memakai Helm

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Jun 2024, 02:05
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Emak-emak bonceng 6 Emak-emak bonceng 6 (Instagram )

Ntvnews.id, Makassar - Sebelumnya viral di media sosial, menunjukkan seorang emak-emak yang mengendarai sepeda motor dengan membonceng 6 orang lainnya, terjadi di Jalan Veteran Makassar.

Aksi nekat ini ini terjadi di jalanan umum dan menjadi sorotan karena membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Dalam video yang dibagikan oleh Instagram @makassar_iinfo, terlihat emak-emak itu mengendarai motor matic berwarna hitam yang diunggah pada Selasa, 4 Juni 2024.

Emak-emak bonceng enam <b>(Instagram )</b> Emak-emak bonceng enam (Instagram )

Kasat Lantas Polrestabes Makassar Kompol Mamat Rahmat mengatakan, pihaknya telah melakukan pencarian terhadap pengendara motor emak-emak tersebut.

Baca Juga: Viral Emak-emak Bonceng 6 Orang Tanpa Memakai Helm

Mamat menyebut, pihaknya terkendala lantaran plat kendaraan roda dua tidak terdaftar di Subdit Registrasi dan Identifikasi Kendaraan Bermotor (Regident) Polda Sulsel.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo)

“Nomor polisi (DD) kendaraan tersebut tidak terdaftar di Regident, kemungkinan plat gantung atau tidak pernah bayar pajak sama sekali dan terhapus otomatis dari data registrasi,” jelas Mamat kepada wartawan, Rabu (5/6/2024).

Halaman
x|close