Anggota DPR Ini Marah-marah di Depan Nadiem, Singgung Kinerja Kemendikbud Ristek

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Jun 2024, 10:35
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Anita Jacoba Gah Anita Jacoba Gah (IG: suryoprabowo2011)

Ntvnews.id, Jakarta - Komisi X DPR melakukan rapat kerja bersama Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi di Gedung Nusantara I, Kompleks Palmerah, Jakarta.

Namun dalam rapat tersebut ada yang menarik perhatian ketika Menteri Kemendikbud Ristek, Nadiem Makarim mendapatkan kritikan pedas dari salah satu anggota Komisi X DPR RI yaitu Anita Jacoba Gah.

Baca Juga:

Menhan Prabowo Terima Kunjungan Dubes Cile, Bahas Kolaborasi Pertahanan

"Setuju KPK memberikan rekomendasi, bila perlu memberikan rekomendasi ke KPK, periksa Kemendikbud. Biar kita lihat, siapa yang bobrok, siapa yang mencintai negeri ini sebetulnya, wakil rakyat kah? atau mereka (Kemendikbud)." ungkap Anita Jacoba Gah, Kamis 6 Juni 2024, dilansir dari akun Instagram @suryoprabowo2011.

Selain itu juga, dalam rapat kerja tersebut, Anita Jacoba Gah menyindir Sekjen Kemendikbud yang tersenyum-senyum ketika ia memberikan kritikan pedas, "Anda jangan senyum-senyum Bu Sekjen."

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SuryoPrabowo (@suryoprabowo2011)

Ia juga menyinggung beberapa masyarakat yang belum mampu mendapatkan pendidikan secara layak bahkan sampai ibu siswa yang menangis karena tidak memiliki biaya pendidikan.

Halaman
x|close