Listrik di Lampung Padam, Warga Antre Beli Genset

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Jun 2024, 10:42
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Momen warga Lampung Antrian di beberapa toko elektronik yang menjual genset. Momen warga Lampung Antrian di beberapa toko elektronik yang menjual genset. (Tiktok)

Ntvnews.id, Jakarta - Pemadaman listrik yang melanda sebagian wilayah Lampung membawa dampak besar bagi masyarakat. Tak hanya aktivitas terhambat, warga pun kesulitan untuk menjalankan kebutuhan sehari-hari. Hal ini membuat banyak orang berbondong-bondong memburu genset sebagai solusi alternatif.

Hal ini dipastikan melalui suatu unggahan media social TikTok @indriyanaa1, pada Kamis, (6/6/2024).

"Beli genset udah kaya beli baskom," tulis keterangan unggahannya.

@indriyanaa1 beli genset udah kaya beli baskom???? #fyp #lampung #listrikpadam #sumatraselatan ? Dari planet lain - Sal Priadi

Dalam unggahan tersebut Antrian panjang terlihat di beberapa toko elektronik yang menjual genset. Tak sedikit warga yang rela menunggu berjam-jam demi mendapatkan genset, meskipun stok mulai menipis dan harga melonjak naik.

Situasi ini pun tak luput dari perhatian warganet. Banyak yang mengunggah foto dan video antrean panjang pembeli genset di media sosial. Tak sedikit pula yang mengeluhkan tingginya harga genset saat ini.

Baca Juga:

Duh! Polisi Salah Tilang Ternyata Anggota TNI Lagi Riding

Halaman
x|close