Viral Satpol PP Manado Gerebek Pelajar SMP Bikin Konten Mesum di Rumah Kosong

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Jun 2024, 10:48
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Viral Satpol PP Manado Gerebek Pelajar SMP Bikin Konten Mesum di Rumah Kosong Viral Satpol PP Manado Gerebek Pelajar SMP Bikin Konten Mesum di Rumah Kosong (IG: fakta.indo)

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar video memperlihatkan Satpol PP Manado berhasil mengamankan beberapa siswa SMP yang diduga sedang membuat video mesum. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Melansir akun Instagram @fakta.jakarta, Kamis 6 Juni 2024, dalam unggahan akun tersebut terlihat sejumlah anggota Satpol PP berhasil mengamakan beberapa Siswa yang sedang membuat konten video mesum.

Baca Juga:

Menhan Prabowo Terima Kunjungan Dubes Cile, Bahas Kolaborasi Pertahanan

"Satpol PP gerebek sekelompok pelajar SMP yang sedang bolos sekolah dan membuat video p*r n0 di rumah kosong." tulis keterangan akun tersebut.

Dalam video tersebut, beberapa siswa laki-laki yang terekam tidak menggunakan baju sedang mengerumuni satu perempuan. Setelah Satpol PP datang mereka hendak akan kabur, namun langsung diamankan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fakta Group | Fakta Indo (@fakta.indo)

Diperkirakan ada lima pelajar SMP laki-laki dan dua perempuan yang diduga hendak akan membuat konten mesum. Namun kejadian tersebut belum ada informasi lebih lanjut dari dinas terkait ataupun dari pihak kepolisian bahkan sekolah.

Halaman
x|close