Lampung Mati Listrik 15 Jam, Perempuan Ini Menyetrika Baju di Tempat Tak Biasa

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Jun 2024, 11:43
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Lampung Mati Listrik 15 Jam, Perempuan Ini Menyetrika Baju di Tempat Gak Biasa Lampung Mati Listrik 15 Jam, Perempuan Ini Menyetrika Baju di Tempat Gak Biasa (TikTok: astronot_)

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar video memperlihatkan seorang perempuan sedang menyetrika baju di salah satu gerai tempat makan. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Melansir akun TikTok @astronot_, Kamis 6 Juni 2024, dalam unggahan akun tersebut, terlihat seorang perempuan tetap santai melakukan kegiatan menyetrika baju di salah satu gerai tempat makan ternama di Indonesia.

Baca Juga:

Polisi Amankan 2 Pelaku Perundungan Siswi SD di Depok

Seperti diketahui, perempuan tersebut ternyata akan melakukan sidang TA (Tugas Akhir). Pasalnya kejadian tersebut di Lampung yang sudah mati listrik selama 15 jam.

"perjuangan besok sidang TA, tapi lampung udah 15 jam mati lampu, terpaksa ngegosok baju+ngecas hp di mcd," tulis keterangan akun tersebut.

@astrononot_ perjuangan besok sidang TA, tapi lampung udah 15 jam mati lampu, terpaksa ngegosok baju+ngecas hp di mcd???????????? #lampung #matilampu ? Dari planet lain - Sal Priadi

Sementara beberapa teman lain dan pengunjung lain ada yang membawa kabel terminal untuk melakukan charger hp. Selain itu juga, tempat makan tersebut penuh dengan pengunjung yang membutuhkan listrik.

Atas kejadian tersebut mengundang beragam komentar dari netizen sebagai berikut:

Halaman
x|close