Harga Tiket Masuk Jakarta Fair dari Rp40 hingga Rp60 Ribu

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Jun 2024, 13:13
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Press Conference Jakarta Fair 2024 Press Conference Jakarta Fair 2024 (Dok: NTVNews.id/Dedi)

Ntvnews.id, Jakarta - Semarak Jakarta Fair Kemayoran akan semakin terasa dengan melimpahnya hiburan yang disajikan. Pihak panitia penyelenggara akan menyajikan berbagai acara menarik seperti parade karnaval, wahana permainan anak, kontes Miss Jakarta Fair, hingga pesta kembang api. 

Di samping itu, salah satu acara yang paling ditunggu oleh para pengunjung yakni konser musik Jakarta Fair. Pada tahun ini konser musik Jakarta Fair akan digelar rutin selama 32 hari kecuali pada saat malam takbiran Idul Adha. 

Salah satu keunikan konser musik Jakarta Fair yakni menampilkan sajian musik lintas genre, mulai dari Rock, Pop, Jazz, Folk, Dangdut, Koplo, Reggae, Alternative, hingga musik punk. Sejumlah band dan musisi top papan atas Indonesia dijadwalkan akan tampil di sana. 

Para pengisi musik tersebut adalah Slank, Fourtwnty, Tipe-X, Superman Is Dead, Last Child, The Sigit, The Adams, NDX AKA, Fiersa Besari, Maliq n D’Essentials, Tony Q, Feel Koplo, dan masih banyak musisi top lainnya yang akan tampil di panggung konser musik Jakarta Fair 2024. 

Sementarta itu, soal harga tiket masuk ke Jakarta Fair 2024 ini ada perubahan. Jika pada tahun sebelumnya hari Jumat masuk harga weekend, maka pada gelaran tahun ini masuk ke harga weekday. Hal ini diungkapkan oleh Ralph Scheunemann selaku Direktur Marketing PT Jiexpo. 

“Masuk Jakarta Fair kan ada tiket masuknya, terus ada tiket untuk nonton konser. Nah mereka itu bisa membeli tiket secara bundling. Nah, masuknya tiket bundling itu tergantung performance artis pada hari itu,” ungkap Ralph saat ditemui di Jiexpo pada 6 Juni 2024. 

Press Conference Jakarta Fair 2024 <b>(Dok: NTVNews.id/Dedi)</b> Press Conference Jakarta Fair 2024 (Dok: NTVNews.id/Dedi)

Halaman
x|close