Sayidah Nailaturahman, Siswi SMA 61 Jakarta Sudah 3 Hari Hilang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Jun 2024, 07:18
Siti Ruqoyah
Penulis & Editor
Bagikan
Sadiyah Nailaturahman, Siswi SMA 61 Jakarta Sadiyah Nailaturahman, Siswi SMA 61 Jakarta (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Siswi SMAN 61 Jakarta Timur yang bernama Sayidah Nailaturahman dikabarkan menghilang sejak Selasa (4/6/2024). Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Ibunda Sayidah, Fatiroh. 

Dikatakan Fatiroh, anaknya terakhir berangkat sekolah pada Selasa menggunakan angkutan umum JakLingko dari rumahnya di kawasan Pondok Kepala, Jakarta Timur.

NTVNews.id menghubungi Fatiroh pada Jumat (7/6/2024), Kata dia, anaknya yang berusia 15 tahun ini terekam CCTV komplek masih berseragam sekolah naik angkot.

Fatiroh curiga anaknya hilang lantaran tidak kunjung pulang hingga malam hari. Ponsel anaknya pun tidak bisa dihubungi. Dia juga sudah menghubungi teman-teman sekolah anaknya.

Sadiyah Nailaturahman, Siswi SMA 61 Jakarta  <b>(Istimewa)</b> Sadiyah Nailaturahman, Siswi SMA 61 Jakarta (Istimewa)

“Saya tanya ke teman sekolah, ini diskusi di rumah teman bareng Nayla (sayidah) gak? Terus kata temannya, enggak ada tante. Nayla enggak kelihatan dari pagi,” kata Fatiroh.

Kata Ibunda, Sayidah selalu izin kalan mau pergi ke suatu tempat. Dia juga mencatat anaknya tidak pernah bolos sekolah. Saat ini orangtua Sayidah sudah melaporkan kasus tersebut ke Polsek Jatinegara.

Bagi Anda yang melihat Sayidah di mana pun berada, diharapkan melaporkan ke kantor kepolisian terdekat. Ini ciri-ciri Sayidah:

Halaman
x|close