Gibran Rakabuming Bagikan Buku Bersampul Foto Jan Ethes ke Anak SD di Surabaya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Jun 2024, 09:43
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Gibran Bagi-bagi Buku di Surabaya Gibran Bagi-bagi Buku di Surabaya (Tangkapan Layar: Instagram Khofifah)

Ntvnews.id, Jakarta - Wakil Presiden terpilih sekaligus Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka baru-baru ini mengunjungi kediaman Khofifah Indar Parawansa di Surabaya, Jawa Timur Kamis, 6 Juni 2024. Kunjungan ini untuk memberikan dukungan kepada Khofifah yang bakal maju di Pilgub Jatim. 

Terima kasih Mas Gibran atas perkenan silaturrahimnya. Kami dan relawan akan mendukung pemerintahan Pak Prabowo- Gibran untuk membangun Indonesia lebih maju dan lebih hebat. Semoga lancar sukses selalu,” tulis Khofifah dilansir dari akun Instagram pribadinya. 

Di sela-sela kunjungan tersebut, Gibran juga sempat mengunjungi anak-anak di SDN Margorejo VI, Surabaya. Pada saat itu, putra sulung Presiden Jokowi tersebut membagikan sebuah buku kepada anak-anak SD, tapi bersampul foto sang anak, Jan Ethes

Gibran dan Khofifah <b>(Istimewa)</b> Gibran dan Khofifah (Istimewa)

"Ini ya adik-adik, ada susu dan buku tulis. Jangan berebut, jangan berebut," ujar Gibran kepada puluhan siswa di halaman sekolah seperti dilansir dari Antara. 

Selain buku bersampul foto Jan Ethes, Gibran juga membagikan susu dan gantungan kunci kepada anak-anak. Sekolah yang disasar oleh Gibran tersebut memang lokasinya tidak jauh dari kediaman Khofifah dan hanya berjarak sekitar 15 meter saja. 

Ketika memasuki sekolah tersebut, Gibran tampak membawa susu, buku, dan gantungan kunci yang dikeluarkan dari dalam mobilnya. Anak-anak kemudian sangat antusias menyambut kehadiran wakil presiden terpilih tersebut. 

Halaman
x|close