Israel Gempur Sekolah PBB di Gaza Palestina dan 27 Orang Tewas

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Jun 2024, 09:58
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Agresi Israel di Jalur Gaza terus memakan korban warga sipil Palestina. Agresi Israel di Jalur Gaza terus memakan korban warga sipil Palestina.

Ntvnews.id, GazaIsrael melakukan serangan terhadap gedung sekolah PBB di Gaza, yang menyebabkan kematian puluhan orang yang sedang mencari perlindungan di sana.

Dilansir dari Al Arabiya, Jumat, 7 Juni 2024, Ismail Al-Thawabta, direktur kantor media pemerintah Palestina, menolak klaim Israel bahwa sekolah UNRWA, yang didukung oleh PBB untuk membantu pengungsi Palestina, di Nuseirat, Gaza Tengah, digunakan sebagai pos komando oleh Hamas.

Thawabta mengatakan kepada Reuters bahwa pendudukan menggunakan kebohongan untuk mempengaruhi opini publik dengan menyebarkan cerita palsu demi membenarkan tindakan kekerasan yang dilakukan terhadap puluhan pengungsi.

Israel Gempur Rafah Palestina <b>(Istimewas)</b> Israel Gempur Rafah Palestina (Istimewas)

Militer Israel mengatakan bahwa sebelum serangan jet tempur Israel itu, militer telah mengambil langkah-langkah untuk mengurangi risiko jatuhnya korban warga sipil.

Baca JugaDPR Dukung Rencana Prabowo Kirim Pasukan Perdamaian ke Gaza Palestina

Tak Bisa Hentikan Genosida di Rafah Palestina, Erdogan Lemparkan Kata-kata Nyelekit ke PBB

"Jet-jet tempur Israel... melakukan serangan tepat terhadap kompleks Hamas yang terletak di dalam sekolah UNRWA di daerah Nuseirat", kata militer Israel dalam sebuah pernyataan, 

Halaman
x|close