Viral Penemuan Bayi Hidup di Pemakaman Keramat Bogor, Netizen: Nangis Pejuang Garis 2

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Jun 2024, 10:15
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Viral Penemuan Bayi Hidup di Pemakaman Keramat Bogor Viral Penemuan Bayi Hidup di Pemakaman Keramat Bogor (IG: info_jabodetabek)

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar video penemuan bayi dengan kondisi masih hidup di Pemakaman Keramat Kabupaten Bogor. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Melansir akun Instagram @info_jabodetabek, Jumat 7 Juni 2024, dalam unggahan akun tersebut beberapa warga menemukan bayi yang masih hidup dibalut dengan selimut berwarna biru.

Baca Juga:

2 Terduga Maling Tabung Gas Ditangkap Warga di Tangerang

"Pagi tadi ditemukan bayi laki-laki dengan kondisi masih ada ari-ari, bayi ditemukan di rumput tanpa alas. Lokasi ditemukan bayi di Makam Keramat, Kampung Karet, Tajurhalang," tulis keterangan akun tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Info Jabodetabek (@info_jabodetabek)

Selain itu juga, ketika ditemukan oleh warga setempat, kondisi bayi tersebut masih hidup dan terlihat sangat sehat, namun belum ada infomasi mengenai jenis keleminnya.

"Alhamdulillah bayi ditemukan masih hidup, saat ini sang bayi sudah ditangani pihak kepolisian dan bayi sudah dibawa ke unit layanan kesehatan." lanjut keterangan akun tersebut.

Halaman
x|close