Gegara Dikira Tukang Parkir Liar dan Hampir di Razia Dishub, Ojol: Demi Allah, Saya Driver

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Jun 2024, 14:26
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Gegara Dikira Tukang Parkir Liar dan Hampir di Razia Dishub, Ojol: Demi Allah, Saya Driver Gegara Dikira Tukang Parkir Liar dan Hampir di Razia Dishub, Ojol: Demi Allah, Saya Driver (IG: fakta.indo)

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar video memperlihatkan pengemudi ojek online (Ojol) hampir terjaring razia Dinas Perhubungan Jakarta Pusat gegara dituduh tukang parkir liar. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Melansir akun Instagram @faka.Indo, Jumat 7 Juni 2024, dalam unggahan akun tersebut, ojol tersebut sempat memberikan perlawanan terhadap salah satu anggota Dishub yang akan mengamankannya.

Baca Juga:

Jakarta dan Medan Tercekik Polusi Udara! Ibukota Peringkat Pertama Terburuk di Dunia

"Pak, saya narik, driver, demi Allah," ucap pria yang akan diamankan oleh Dishub itu. Kejadian tersbeut persis di depan minimarket Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Selain itu juga, ojol tersebut mengungkapkan bahwa dirinya hanya ikut beristirahat di minimarket tersebut sebelum melanjutkan mencari penumpang sambil menunjukkan jaket yang digunakan yang berlogo Grab.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fakta Indo | Fakta Jakarta (@fakta.jakarta)

Setelah mendengar menjelaskan ojol tersebut yang sebelumnya dikira tukang parkir liar, akhirnya salah satu dishub tersebut melepaskannya kembali.

Halaman
x|close