Usai Diperintah Akun FB Icha Shakila, Ibu Baju Oranye di Bekasi Diduga Punya Penyimpangan Seksual

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Jun 2024, 14:39
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Viral Ibu Lecehkan Anak Viral Ibu Lecehkan Anak (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Ibu berbaju oranye yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang anak telah ditangkap oleh penyidik Jatanras Polda Metro Jaya. Ibu tersebut diketahui berinisial AK yang merupakan warga Bekasi dan diduga telah melakukan pelecehan terhadap anaknya. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menyebut bahwa penangkapan terhadap AK ini dilakukan usai penyidik menemukan sebuah video viral seorang ibu berbaju oranye melecehkan anak di bawah umur. Ternyata, anak itu adalah anak kandung. 

"Jatanras Ditkrimum mengungkap kasus tindak pidana melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur yang merupakan anak kandung yang viral di media sosial," kata Ade Ary kepada awak media yang dilansir pada Jumat, 7 Juni 2024. 

Viral Ibu Lecehkan Anak <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Viral Ibu Lecehkan Anak (Tangkapan Layar: Instagram)

Ketika ditangkap, AK adalah ibu kandung korban yang mengakui perbuatan keji tersebut. Ia mengaku membuat video tersebut di rumahnya yang beralamat di Kampung Pakuning, Sukarapih, Tembeleng, Kabupaten Bekasi, pada bulan Desember 2023 lalu. 

"Pelaku mengakui perbuatannya, selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polda Metro Jaya guna penyidikan lebih lanjut," jelasnya. 

Di sisi lain, Kombes Ade Ary Syam juga mengatakan bahwa kasus pelecehan ibu terhadap anak kandungnya itu diperintah oleh akun Facebook yang sama dengan kasus pelecehan di Tangerang Selatan, Raihany. Akun yang memerintah tersebut adalah Icha Shakila

Halaman
x|close