5 Fakta Sayidah Nailaturahman Siswi SMAN 61 Jakarta yang Hilang Sejak 4 Juni, Dikabarkan Sudah Ketemu

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Jun 2024, 15:46
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Sadiyah siswi SMA 61 yang hilang Sadiyah siswi SMA 61 yang hilang (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Media Sosial kembali dihebohkan dengan kabar seorang siswa SMA di Jakarta yang telah hilang sejak beberapa hari lalu. Siswi bernama Sayidah Nailaturahman itu dikabarkan tidak pulang ke rumahnya sejak hari Selasa, 4 Juni 2026 lalu atau sudah 3 hari lamanya. 

Pihak keluarga dan kepolisian setempat saat ini sedang berusaha untuk mencari keberadaan siswi cantik berhijab tersebut. Pihak keluarga berharap bisa menemukan keberadaan Sayidah dengan keadaan selamat. Nah, berikut beberapa fakta kehilangan Sayidah selengkapnya. 

1. Terakhir Bertemu Saat Berangkat Sekolah

Sadiyah Nailaturahman, Siswi SMA 61 Jakarta  <b>(Istimewa)</b> Sadiyah Nailaturahman, Siswi SMA 61 Jakarta (Istimewa)

Ibunda Sayidah, Fatiroh mengatakan bahwa ia bertemu sang anak terakhir kali ketika berangkat ke sekolah pada Selasa lalu. Pada saat itu, Sayidah berangkat ke sekolah memakai angkutan umum JakLingko dari rumahnya di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur

Saat NTVNews.id mencoba menghubungi Fatiroh pada Jumat, 7 Juni 2024, kata dia, sang anak terekam kamera CCTV komplek masih berseragam sekolah naik angkot. Namun, sampai saat ini sang anak masih belum ditemukan. 

2. Tidak Bisa Dihubungi

Halaman
x|close