PSI Beri Surat Rekomendasi ke Waketum Nasdem untuk Maju Pilkada Sulawesi Tengah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Jun 2024, 19:49
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ketua DPP PSI Kaesang dan Bacagus Sulawesi Tengah Ahmad Ali dan Abdul Karim Ketua DPP PSI Kaesang dan Bacagus Sulawesi Tengah Ahmad Ali dan Abdul Karim

Ntvnews.id, Jakarta - Kaesang Pangarep, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), mengeluarkan surat dukungan kepada Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri sebagai duo yang akan berkompetisi dalam Pemilihan Kepala Daerah Sulawesi Tengah 2024.

“Jadi saya sudah ngobroal beberap kali dengan Pak Ali, dan punya rencana matang untuk sulteng, dan itu nanti akan mensejahterakan warga di sana. dan saya yakin Pak Ali dan Pak Abdul punya komitmen tinggi. Saya sebagai ketua dpp psi bakal berikan surat rekomendasi untun pilkada Sulwesi Tengah.” Ujar Kaesang di Basecamp DPP PSI, Jakarta, Jumat 7 Juni 2024.

Kemudian, Kaesang berharap nantinya jika terpilih menjadi Gubernur terpilh di Sulawesi Tengah.

Ketua DPP PSI Kaesang dan Bacagus Sulawesi Tengah Ahmad Ali dan Abdul Karim <b>(NTVnews.id)</b> Ketua DPP PSI Kaesang dan Bacagus Sulawesi Tengah Ahmad Ali dan Abdul Karim (NTVnews.id)

“Saya berharap ke depannya bisa kontribusi dan dan kader PSI di Sulawesi Tengah dengan penuh mendukung Pak Alli dan Pak Abdul karim.” Sambungnya.

Baca Juga: Heboh Pasal Pro-Kaesang, Ini Langkah KPU Setelah Putusan MA

Kaesang Pangarep Nyatakan Pilih Duet Bareng Anies Baswedan: Bisa Maju Kalau Mau

Kemudian, Ahmad Ali, Waktemu Partai Nasdem mengungkapkan bahwa dirinya silaturahmi dengan prati-partai, salah satunya Partai PSI.

Halaman
x|close