Waketum Nasdem Didukung PSI Maju Pilkada Sulteng, Sudah Berkomunikasi dengan Surya Paloh?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Jun 2024, 20:01
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ketua DPP PSI Kaesang dan Bacagus Sulawesi Tengah Ahmad Ali dan Abdul Karim Ketua DPP PSI Kaesang dan Bacagus Sulawesi Tengah Ahmad Ali dan Abdul Karim (NTVnews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Kaesang Pangarep, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), mengeluarkan surat dukungan kepada Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri sebagai duo yang akan berkompetisi dalam Pemilihan Kepala Daerah Sulawesi Tengah 2024.

Di dalam acara silaturahmi dan penyerahan surat rekomendasi PSSI ke Ahmad Ali yang merupakan Wakil Ketua Umum Nasdem menerima pertanyaan dari wartawan mengenai apakah sudah berkomunikasi dengan Surya paloh mengenai rekomendasi ini.

“Saya disini sebagai calon gubernur, Pak Surya Paloh sudah memahami dan politik itu kan komunikasi, Pak Surya Paloh membebaskan kadernya berkomunikasi politik dengan siapa, tentang izin, saya hadir bukan hadir sebagai wakil ketua nasdem tapi sebagai calo gubernur sulteng.” Ujarnya.

Ketua DPP PSI Kaesang dan Bacagus Sulawesi Tengah Ahmad Ali dan Abdul Karim Ketua DPP PSI Kaesang dan Bacagus Sulawesi Tengah Ahmad Ali dan Abdul Karim

Kemudian, Ia menjelaskan mengenai politik itu tentang administrasi dan dirinya tetap merupakan bagian dari Partai Nasdem.

Baca Juga: Sidang Korupsi, SYL Dikawal Belasan Orang Berbadan Besar

Duet Kaesang-Budi Djiwandono di Pilkada DKI, PSI: Ini Kode-kode Politik

“Dalam berpolitik itu beradministrasi, misal dalam pilgub partai mengelurkan surat rekomendasi, hari ini partai nasdem belum beri rekomendasi, dari yang jauh dulu, saya belakangan. Apapun keputusan nasdem saya bakal tetap nasdem, karena jika tidak ada nasdem saya tidak ada apa-apanya.” Ujarnya. 

Halaman
x|close