Gerindra Resmi Usung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Jun 2024, 18:44
Tasya Paramitha
Penulis & Editor
Bagikan
Partai Gerindra resmi using Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024. Partai Gerindra resmi using Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024.

Ntvnews.id, Jakarta - Partai Gerindra telah resmi mengusung pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak maju sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2024.

"Partai Gerindra memutuskan untuk mengusung, mencalonkan, dan mendukung Ibu Khofifah dan Pak Emil Dardak sebagai gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur untuk periode 5 tahun yang akan datang dalam pemilihan bulan November ini," kata Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam konferensi pers di kediamannya, Jakarta, dikutip dari Antara, Jumat, 7 Juni 2024.

Menurut Prabowo, kinerja dan prestasi keduanya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur sudah terbukti saat Khofifah-Emil menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024

Prabowo menilai, masyarakatmemerlukan Khofifah dan Emil untuk mengakselerasi kemajuan Jawa Timur sebagai salah satu provinsi kunci di Indonesia.

Diketahui, Pertemuan Khofifah-Emil dan Prabowo berlangsung cepat. Khofifah-Emil tiba di kediaman Prabowo pukul 16.30 WIB dan setelah itu pertemuan selesai pada pukul 16.50 WIB.

"Pertemuan tadi berjalan dengan cepat, tadi kami tukar-menukar pandangan sejenak," ujar Prabowo.

Sebagai informasi, Partai Golkar, yang juga merupakan partai Koalisi Indonesia Maju, juga baru saja secara resmi mengusung Khofifah-Emil dalam Pilgub Jatim 2024.

Halaman
x|close