Gerindra Dukung Khofifah, Prabowo: Jatim Siap Tampung 1.000 Warga Palestina

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Jun 2024, 20:04
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Partai Gerindra resmi using Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024. Partai Gerindra resmi using Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Prabowo Subianto, yang menjabat sebagai Ketua Umum Partai Gerindra, mengumumkan bahwa partainya  mendukung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2024.

Dalam diskusi yang dilakukan dengan Khofifah, Prabowo menyatakan bahwa Khofifah merespons dengan positif atas usaha Prabowo dalam memberikan bantuan kepada masyarakat Palestina

"Menanggapi hal itu, Bu Khofifah menyampaikan gagasan beliau, inisiatif beliau karena beliau juga dengan inisiatif Indonesia untuk mengevakuasi 1.000 korban, 1.000 pasien yang luka-luka, beliau memiliki gagasan juga untuk menawarkan bahwa Jawa Timur siap menerima 1.000 anak-anak Palestina," kata Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat, 7 Juni 2024.

Gerindra Dukung Khofifah-Emil Pilkada Jatim Gerindra Dukung Khofifah-Emil Pilkada Jatim

Tak sampai disitu, Prabowo mengungkapkan jika Khofifah juga ingin ibu-ibu Palestina yang terkena trauma untuk dirawat di pesantren wilayah Jawa Timur.

Baca Juga: Prabowo Usulkan Gencatan Senjata ke Presiden Ukraina, Ini Responsnya

DPR Dukung Rencana Prabowo Kirim Pasukan Perdamaian ke Gaza Palestina 

“Dan mungkin juga beberapa ibu-ibu yang kena trauma, mungkin tidak luka-luka, mungkin kena trauma untuk sementara dididik, dirawat di pesantren-pesantren di Jawa Timur," ucap Prabowo.

Halaman
x|close