Dikabarkan Hilang, Wanita Asal Sidrap Ternyata Ditemukan Tewas dalam Perut Piton

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Jun 2024, 10:17
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ilustrasi Ular Boa Ilustrasi Ular Boa (Istimewa)

Ntvnews.id, Sulawesi Selatan - Warga Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan digemparkan dengan penemuan sosok mayat seorang wanita dalam perut ular piton yang berukuran cukup besar sekitar 5 meter.

Melansir akun Instagram @info.negeri, Sabtu 8 Juni 2024, dalam keterangan akun tersebut, sosok wanita tersebut bernama Farida (50) yang merupakan warga Dusun 3 Praja, Desa Kalumpang, Kecamatan Riawa, Kabupaten Sidrap.

Baca Juga:

Viral Seorang Kakek Tolak Uang Sedekah Karena Dinilai Kebanyakan, Netizen: Fase Level Iman Tertinggi

Sebelum ditemukan tewas dalam perut ular piton tersebut, wanita itu dikabarkan hilang dan tidak pulang rumah sejak Kamis 6 Juni 2024 sekitar pukul 09.00 WITA. Namun siapa sangka, wanita yang hilang tersebut sudah dimakan ular piton.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO NEGRI (@info.negri)

Menurut akun tersebut dari penjelasan pihak keluarga yaitu Fendy Topan, bahwa korban merupakan seorang petani dan sudah tidak pulang ke rumahnya terbilang cukup lama.

Sementara sang suami yang bernama Noni (55) bersama beberapa warga, langsung mencari keberadaan istrinya setelah sehari tidak pulang ke rumah. Dalam pencarian tersebut, sang suami hanya menemukan alat-alat yang ditinggalkan oleh korban.

Halaman
x|close