Sayidah Nailaturahman Siswi SMA 61 Jakarta yang Hilang Kini Ditemukan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Jun 2024, 11:11
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Sadiyah Nailaturahman, Siswi SMA 61 Jakarta Sadiyah Nailaturahman, Siswi SMA 61 Jakarta (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebelumnya ramai di media sosial terkait hilangnya siswi SMAN 61 Jakarta Timur bernama Sayidah Nailaturahman sejak Selasa 4 Juni 2024 lalu. Kini akhirnya sudah kembali ke pihak keluarga.

Dijelaskan oleh pihak keluarga yaitu ibu dari Sayidah Nailaturahman menuturkan bahwa anaknya terakhir berangkat sekolah pada Selasa dengan menggunakan angkutan Umum JakLingko dari rumahnya di Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Baca Juga:

Gempar! Ariana Grande Posting Video Bundaran HI

Karena tak kunjung pulang hingga malam hari, akhirnya Ibu dari Siswi SMAN 61 Jakarta Timur itu menanyakan ke beberapa temannya untuk mengetahui keberadaan sang anak.

"Saya tanya ke teman sekolah, ini diskusi di rumah teman bareng Nayla (sayidah) gak? Terus kata temannya, enggak ada tante. Nayla enggak kelihatan dari pagi," kata Fatiroh.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh warungjurnalis (@warungjurnalis)

Alhasil sang ibu melakukan laporan ke Polisi dan akhinya, Sayidah Nailaturahman sudah kembeli berkumpul bersama keluarga sejak Sabtu dini hari tadi atau lebih tepatnya pukul 00.10 WIB. Hal ini langsung disampaikan oleh pihak keluarga.

Halaman
x|close