Kronologi Ditemukan Sayida Naila Siswa SMAN 61 Jakarta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Jun 2024, 11:49
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Sayida Naila Siswa SMAN 61 Jakarta yang Hilang Kini Ditemukan Sayida Naila Siswa SMAN 61 Jakarta yang Hilang Kini Ditemukan (IG: warungjurnalis)

Ntvnews.id, Jakarta - Siswi SMAN 61 Jakarta bernama Sayidah Nailaturahmah kini sudah kembali bersama keluarga pada Sabtu dini hari 8 Juni 2024, pukul 00.10 WIB. Setelah perempuan berusia 15 tahun itu hilang selama empat hari atau lebih tepatnya pada Selasa 4 Juni 2024.

Melansir berbagai sumber, mengenai kronologi penemuan Sayidah Nailaturahmah atau yang biasa sapa Naila itu, ia berada di Masjid Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Baca Juga:

Sayidah Nailaturahman Siswi SMA 61 Jakarta yang Hilang Kini Ditemukan

Sebelumnya pun pihak keluarga sudah melakukan laporan pada pihak berwajib mengenai hilangnya Sayidah Nailaturahmah. Hal ini pun langsung ditanggapi baik oleh Kabdi Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam yang turus adil dalam membantu mencari siswa SMAN 61 itu.

Ade Ary Syam juga menuturkan lebih lanjut bahwa pihaknya belum bisa menjelaskan secara rinci mengenai alasan siswi SMAN 61 meninggalkan rumah selama empat hari, di karena pihak keluarga masih keadaan panik.

Sadiyah Nailaturahman, Siswi SMA 61 Jakarta  <b>(Istimewa)</b> Sadiyah Nailaturahman, Siswi SMA 61 Jakarta (Istimewa)

Selain pihak kepolisian, dalam proses mencari Sayidah Nailaturahmah dibantu oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polda Metro Jaya. Hingga hasilnya Naila berhasil ditemukan di Masjid RS Islam Pondok Kopi Jakarta Timur.

Halaman
x|close