Bos Rental Mobil Asal Jakarta Tewas Usai Diteriaki Maling di Pati

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Jun 2024, 13:20
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Bos Rental Mobil Asal Jakarta Tewas Usai Diteriaki Maling di Pati Bos Rental Mobil Asal Jakarta Tewas Usai Diteriaki Maling di Pati (IG: Fakta Jakarta)

Ntvnews.id, Jakarta - Sejumlah warga di Pati melakukan pengeroyokan terhadap empat orang yang merupakan bos rental mobil asal Jakarta. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Melansir akun Instagram @fakta.jakarta, Sabtu 8 Juni 2024, dalam unggahan akun tersebut menjelaskan, berawal dari empat orang dari Jakarta yang hendak akan mengambil mobil rental di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Baca Juga:

Kronologi Ditemukan Sayida Naila Siswa SMAN 61 Jakarta

Sementara melansir sumber lain, berawal ketika korban hendak mengambil mobil rental yang sudah beberapa lama tidak dikembalikan. Kemudian korban menggunakan kunci cadangan untuk membuka pintu mobil.

Akan tetapi naasnya mereka malah diteriaki maling hingga dihakimi massa. Salah satu dari empat korban meninggal dunia. Hal ini pun sudah ditangani oleh Kasat Reskrim Polresta Pati, M Alfan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fakta Indo | Fakta Jakarta (@fakta.jakarta)

Ia menjelaskan kronologi tersebut, bermula ketika BH (52), SH (38), KB (50), dan S (30) menuju Pati untuk mengambil mobil rental milik korban berinisial BH yang terlacak di Sukolilo.

Halaman
x|close