Polwan Mojokerto Bakar Suami Sendiri, Diduga Gara-gara Gaji ke-13 Habis

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Jun 2024, 09:02
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Polwan yang bakar suaminya Polwan yang bakar suaminya (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Anggota polisi wanita (polwan) yakni Briptu FN (28), diduga membakar suaminya yang juga anggota polisi, Briptu RDW (27). Korban dibakar di garasi asrama polisi (Aspol) Mojokerto, Jawa Timur.

Peristiwa ini terjadi diduga karena cekcok persoalan rumah tangga. Berdasarkan informasi, persoalan terkait gaji ke-13 korban yang tersisa sedikit.

Korban mengalami luka bakar 90 persen akibat insiden tersebut.

Briptu RDW sendiri merupakan anggota Polri asal Desa Sumberjo, Plandaan, Jombang yang berdinas di Polres Jombang. Sementara istrinya, Briptu FN (28) anggota SPKT Polres Mojokerto Kota.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S Marunduri mengatakan, saat ini pihaknya fokus untuk penyembuhan Briptu RDW yang menderita luka bakar. Kini korban dirawat intensif di RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

Briptu FN saat ini juga diamankan di Mapolres Mojokerto Kota guna menjalani pemeriksaan. Daniel memaparkan bahwa pihaknya masih mendalami penyebab Briptu RDW hingga menderita luka bakar.

"Masih dilakukan pemeriksaan bergabung dengan Krimum dan Bidpropam Polda Jatim," ujar Daniel.

Ia mengatakan, penyelidikan dilakukan guna mengungkap penyebab insiden itu, termasuk mendalami indikasi konflik rumah tangga antara Briptu RDW dan istri.

Halaman
x|close