Ditemani Kopi Hambalang, Prabowo-Gibran Nyantai Akhir Pekan di Garudayaksa

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Jun 2024, 09:40
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming (Tangkapan Layar: Instagram)


Ntvnews.id
, Jakarta - Pasangan presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka baru-baru ini menghabiskan waktu akhir pekan mereka dengan berdiskusi bersama di kediaman Prabowo di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Sabtu, 8 Juni 2024. 

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo mengungkapkan bahwa mereka sempat membahas sejumlah isu penting yang tengah terjadi Indonesia. Keduanya tampak duduk santai di ruang tamu yang berada di tengah-tengah perpustakaan pribadinya di Hambalang. 

Gibran, seperti yang terlihat dalam beberapa potret yang dibagikan Prabowo di akun Instagram pribadinya terlihat membawa buku catatan dan pena untuk mencatat poin penting dalam diskusi tersebut. Walaupun demikian, tak diketahui apa yang sedang dibahas oleh keduanya. 

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming (Tangkapan Layar: Instagram)

"Sabtu sore di Padepokan Garudayaksa, bertukar pikiran ditemani kopi Hambalang bersama Wakil Presiden Terpilih @gibran_rakabuming," tulis Prabowo Subianto seperti dilansir dari akun Instagram pribadinya pada Minggu, 9 Juni 2024. 

Untuk diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih untuk periode 2024-2029 melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi. 

Penetapan ini dituangkan dalam Keputusan KPU Nomor 360 Tahun 2024 tentang Penetapan Hasil Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten/Kota Secara Nasional dalam Pemilihan Umum Tahun 2024.

Prabowo-Gibran. (Antara) Prabowo-Gibran. (Antara)

Halaman
x|close