Profil Joko Priyambodo, Keponakan Jokowi yang Diangkat Jadi Direktur di Anak Usaha Pertamina

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Jun 2024, 11:41
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Joko Priyambodo Menantu Anwar Usman-Suami Keponakan Jokowi Joko Priyambodo Menantu Anwar Usman-Suami Keponakan Jokowi (YouTube)

Ntvnews.id, Jakarta - Nama keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru-baru ini menjadi sorotan publik usai menduduki jabatan tertentu di perusahaan BUMN. Kali ini giliran seorang pria bernama Joko Priyambodo yang diketahui menjabat sebagai direktur di anak usaha Pertamina

Kabar mengenai keponakan Jokowi sekaligus menantu Anwar Usman menduduki jabatan tersebut sempat membuat heboh di media sosial. Banyak warganet yang membuat cuitan mengenai kabar diangkatnya Joko Priyambodo menduduki jabatan direktur tersebut. 

“Joko Priyambodo - Direktur Pemasaran & Operasi PT Patra Logistik itu juga mantu mantan MK ... ponakan ibu Riana," tulis narasi dalam unggahan akun media sosial X @valakyayah yang dilansir pada Minggu, 9 Juni 2024. 

Kabar tersebut menjadi ramai di media sosial karena menambah daftar panjang keluarga Jokowi yang menduduki jabatan penting, baik di pemerintah maupun di Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Nah, berikut ulasan mengenai profil Joko Priyambodo. 

Profil Joko Priyambodo

Joko Priyambodo Menantu Anwar Usman-Suami Keponakan Jokowi <b>(patralogistik.com)</b> Joko Priyambodo Menantu Anwar Usman-Suami Keponakan Jokowi (patralogistik.com)

Pria bernama Joko Priyambodo tersebut adalah suami dari Septiara Silvani Putri yang tidak lain adalah anak dari mantan pasangan Hari Mulyono dan Idayati. Idayati sendiri adalah adik kandung Presiden Jokowi yang kini telah menikah dengan anggota MK Anwar Usman. 

Halaman
x|close