Gegara Parkir Sembarangan, Pemotor di Pasar Rebo Gores Bodi Mobil Pakai Benda Tajam

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Jun 2024, 11:47
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pengendara Motor Gores Bodi Mobil di Pasar Rebo Pengendara Motor Gores Bodi Mobil di Pasar Rebo (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sampai saat ini masih banyak pengemudi mobil sembrono yang memarkirkan mobil miliknya di pinggir jalan, baik di jalan raya, perumahan, maupun jalan perkampungan. Sebab, parkir sembarangan ini akan menyusahkan pengguna jalan lain yang hendak lewat. 

Bukan hanya itu saja, mereka juga bisa mengganggu mobilitas kendaraan prioritas seperti ambulans dan mobil pemadam kebakaran (damkar). Seperti halnya dalam sebuah video viral di Instagram ketika beberapa mobil terparkir bebas di pinggir jalan raya. 

Tampak tidak punya salah, mobil tersebut tampak diam saja, padahal lalu lintas di sekitarnya sedang macet parah. Akibatnya, mobil milik pengendara sembrono yang seenak jidat memarkir di pinggir jalan raya tersebut memancing amarah seorang pengendara motor

Pengendara Motor Gores Bodi Mobil di Pasar Rebo <b>(Instagram)</b> Pengendara Motor Gores Bodi Mobil di Pasar Rebo (Instagram)

Pemotor menggores mobil yang parkir di pinggir jalan di Jalan TB. Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (8/6/2024),” tulis keterangan dalam unggahan di akun Instagram @fakta.jakarta yang dilansir pada Minggu, 9 Juni 2024. 

Dalam unggahan tersebut, tampak seorang pengendara motor bebek memegang sebuah benda tajam mirip pisau. Sambil berjalan menembus kemacetan di jalan tersebut, ia langsung mengarahkan benda tajam tersebut ke arah body beberapa mobil. 

Pria yang mengenakan helm berwarna hitam, hoodie abu-abu, dan membawa sebuah keranjang itu tampaknya marah dengan kelakuan pemobil yang parkir sembarangan. Ia mengawali goresan dari mobil ke mobil. Secara keseluruh, ada empat mobil yang digores oleh pria tersebut. 

Halaman
x|close