Viral Pemotor Tendang Spion Mobil Sampai Patah-Pecah di Puncak

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Jun 2024, 12:45
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Pemotor tendang spion mobil sampai patah di Puncak. (Instagram) Pemotor tendang spion mobil sampai patah di Puncak. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang pengendara sepeda motor menendang spion mobil hingga patah saat berkendara. Peristiwa itu terjadi di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/6/2024). Hal itu dilakukan, lantaran pengendara motor merasa mobil mengambil jalurnya.

Adapun peristiwa ini sempat terekam kamera amatir dan videonya viral di media sosial.

Mulanya, motor melaju di jalurnya hendak turun ke arah Jakarta. Tak lama berselang, mobil dan motor papasan. Mobil yang berlawanan arah atau dari arah bawah, melaju ke atas dengan mengambil jalur motor. Akibatnya pengendara motor marah. 

Walau demikian, ternyata justru si pemotor yang salah dalam insiden ini.

"Sabtu, 8 Juni 2024 pukul 14.51 kondisi jalan sedang one way ke bawah, tapi pemotor ambil jalan terlalu tengah. Terus ada mobil dari arah atas menuju ke bawah dengan kecepatan kencang," tulis akun Instagram info_jabodetabek, dikutip Minggu (9/6/2024).

Pemotor yang tak terima dengan aksi mobil silver tersebut, lantas menendang spion kendaraan roda empat itu. Akibatnya spion pun sampai patah.

"Pemotor ini tiba-tiba malah nendang spion mobil sampai copot dan kaca jendelanya pecah. Mobil tetap lanjut jalan ke bawah karena posisi juga lagi ngebut," kata dia.

Halaman
x|close