Polisi yang Dibakar Istri di Mojokerto Akhirnya Meninggal Dunia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Jun 2024, 18:14
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Briptu Rian, polisi yang tewas dibakar istrinya Briptu Rian, polisi yang tewas dibakar istrinya (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Polisi yang dibakar istri sendiri yang juga anggota Polri, akhirnya meninggal dunia. Briptu RDW (27) yang diduga dibakar oleh istrinya, Briptu FN (28), akhirnya wafat usai dirawat di rumah sakit (RS).

"Korban meninggal secara medis pukul 12.55 WIB inisial (Briptu) RDW," ujar Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S Marunduri, Minggu (9/6/2024).

Jenazah Briptu RDW rencananya akan dimakamkan di Jombang, sesuai dengan tempat asalnya.

Sementara Briptu FN, sudah diamankan dan kasusnya dilimpahkan ke Polda Jatim.

"Untuk diduga pelaku tadi pagi sudah kami limpahkan Krimum (Ditreskrimum) untuk penanganannya, tadi siang masih dilakukan gelar perkara untuk menentukan pasal dan lain-lainnya," kata dia.

Direktur RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Mojokerto, Sulaiman Rosyid menjelaskan, sebelum meninggal, Briptu RWD semestinya harus dirujuk ke RSUD dr Soetomo Surabaya.

"Rencana mau ke sana (RSUD dr Soetomo) tapi kondisinya enggak transportable, enggak bisa dirujuk karena kondisinya butuh perawatan khusus sehingga di jalan pun risikonya besar sekali," ujarnya.

Tapi karena kondisi korban yang mengalami luka bakar 96 persen di sekujur tubuhnya, hal itu tak memungkinan untuk dilakukan rujukan dari Mojokerto ke Surabaya.

Halaman
x|close