5 Fakta Mengerikan Polwan di Mojokerto Bakar Suami Sendiri Hingga Tewas

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jun 2024, 11:00
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Polwan yang bakar suaminya Polwan yang bakar suaminya (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Anggota Polisi Wanita (Polwan) yaitu Briptu FN (28), melakukan tindakan pembakaran terhadap suaminya yang juga merupakan anggota polisi yaitu Briptu RDW (27).

Dua pasangan suami istri tersebut diduga karena permasalahan rumah tangga hingga berujung pembakaran yang dilakukan oleh Briptu FN (Istri) ke Briptu RDW (Suami). Berikut beberapa fakta menarik polwan di Mojokerto bakal suaminya sendiri, dilansir berbagai sumber:

1. Korban Meninggal Dunia

Korban yang bernama Briptu RDW meninggal dunia di Rumah Sakit dr Wahidin Sudiro Husodo, setelah dirinya menerima luka bakar 90 persen di sekujur tubuhnya usai sang istri yang merupakan polwan bernama Briptu FN membakarnya.

2.  Motif

Setelah melakukan beberapa pemeriksaan terhadap pelaku Briptu FN yang telah melakukan pembakaran terhadap suaminya, Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmato mengungkapkan bahwa pelaku kesal uang yang seharusnya digunakan untuk kebutuhan ketiga anaknya malah digunakan untuk bermain judi online hingga habis.

3. Kronologi

Berawal dari masalah gaji ke-13 polisi yang tinggal sedikit lagi ketika pelaku mencoba mengecek rekening. lalu Briptu FN meminta Briptu RDW untuk pulang ke rumah, Jika tidak, FN mengancam akan membakar ketiga anak mereka.

Halaman
x|close