Ambulans Berlogo PKS Alami Kecelakaan di Tol Batang, 1 Orang Tewas

NTVNews - 3 Mei 2024, 16:01
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ambulans Kecelakaan di Tol Batang Ambulans Kecelakaan di Tol Batang (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kecelakaan mengerikan kembali terjadi di ruas tol Batang-Semarang pada siang hari ini, Jumat, 3 Mei 2024. Kecelakaan ini melibatkan sebuah ambulans dari Partai PKS yang tidak membawa pasien dengan sebuah truk besar hingga mengakibatkan jatuhnya korban jiwa. 

Peristiwa nahas ini terjadi di Kilometer 353, Desa Karanggeneng, Kecamatan Kandeman, Batang. Kronologi kejadian ambulans yang melaju kencang sampai menabrak bagian belakang truk yang ada di depannya itu menyebabkan ambulans terguling dan rusak parah. 

“Diketahui bahwa ambulans tersebut tujuan hendak kembali ke Klaten dari mengantar pasien ke Depok Jawa Barat. Laka terjadi di Tol Batang - Semarang tepat di KM 353 (Karanggeneng Batang) pada Jumat, 3 Mei siang,” tulis pemilik akun @infojabodetabekjur24 di Instagram. 

Ambulans Kecelakaan di Tol Batang <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Ambulans Kecelakaan di Tol Batang (Tangkapan Layar: Instagram)

Namun, belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan ambulans tersebut mengalami kecelakaan parah. Pihak berwajib pun masih mendalami penyebab kecelakaan ini sampai ambulans tersebut mengalami rusak parah pada bagian atas dan depan. 

“Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya laka ini. Namun diketahui sebuah Armada ambulans milik DSH (Dompet Sejuta Harapan) Klaten, dengan nopol AD-1479-LL terguling,” lanjut keterangan dalam video tersebut. 

Satu korban tewas dalam insiden ini diketahui merupakan pendamping pengemudi mobil ambulans yang bernama Junadi (55). Dia adalah seorang warga dari Mayungan Ngawen, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. 

Halaman
x|close