Nurdin Tampubolon Turut Serta Resmikan Rumah Ibadah Umat Hindu di Kalideres

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jun 2024, 11:38
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Presiden Komisaris NT Corp, Nurdin Tampubolon Presiden Komisaris NT Corp, Nurdin Tampubolon (Youtube: Nusantara TV)

Ntvnews.id, Jakarta - Dewan Pembina Gema Sadhana Hashim Djojohadikusumo dan Presiden Komisaris NTV Corp Nurdin Tampubolon baru saja meresmikan rumah ibadah Umat Hindu Shri Santhana Dharma Aalayam di Kalideres Jakarta Barat.

Tepatnya pada tanggal 8 Juni 2024 merupakan momen bersejarah bagi umat Hindu di Indonesia setelah peresmian rumah ibadah umat hindu Shri Santhana Dharma Aalayam yang cukup besar di Jakarta Barat.

"Saya kiri sudah jelas, ini adalah satu satu cinta-cita Prabowo dan Gibran menyatakan bahwa pemerintah harus melindungi segala umat agama, ras dan suku," ungkap Hashim Djojohadikusumo

"Kita harus memajukan toleransi dari mulai agama, ras, dan suku itu adalah salah satu program dari Prabowo Gibran yang kita lanjutkan dari Pak Jokowi dan Maruf Amin," lanjutnya.

Selain dihadiri oleh beberapa pejabat lain, dalam peresmian tersebut juga dihadiri oleh Presiden Komisaris NTV Crop, Nurdin Tampubolon yang turus mengapresiasi dan memperkuat kebhinekaan antar umat beragama.

"Jadi, Nusantara TV ini namanya juga udah Indonesia, jadi mensupport acara seperti ini. Ini merupakan sesuatu kebhinekaan yang benar-benar kita khayati bahwa keberagaman kita itu telah menjadi kekuatan kita, kita hidup harmonis dalam keberagaman kita, buktinya ini didukung oleh semua agama, baik itu sumbangan moril maupun materi, Ungkap Nurdin Tampubolon.

Tidak hanya tempat Shri Santhana Dharma Aalayam, Rumah Ibadah Hindu tersebut juga memiliki gedung serba guna hingga gedung sekretariat.

Halaman
x|close