Giliran Pembawa Mobil Bos Rental Jakarta yang Tewas Kini Jadi Tersangka

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jun 2024, 12:53
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Bos Rental Mobil Asal Jakarta Tewas Usai Diteriaki Maling di Pati Bos Rental Mobil Asal Jakarta Tewas Usai Diteriaki Maling di Pati (IG: Fakta Jakarta)

Ntvnews.id, Jakarta - Pembawa kabur mobil milik bos rental yang tewas dihakimi massa di Pati, Jawa Tengah (Jateng), AG (34), ditetapkan sebagai tersangka. Diketahui, korban berinisial BH (52) berangkat ke Desa Sumbersoko, Sukolilo, Pati, untuk mengambil kembali mobilnya yang dibawa oleh AG.

"Tersangka barunya Saudara AG," ujar Kasat Reskrim Polresta Pati Kompol M Alfan Armin, Senin (10/6/2024).

AG ialah pria wiraswasta yang juga warga Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo.

Kompol Alfan menjelaskan, pihaknya masih mendalami peran AG. Berdasarkan pengakuan sementara AG, mobil itu ia pinjam dari saudaranya sehingga polisi akan mendalami pernyataan tersebut.

"Menurut keterangan (saat) diperiksa, saksi Saudara AG, mobil itu dipinjam dari saudaranya. Dan saat ini masih kita dalami," kata Alfan.

Walau demikian, AG turut melakukan pengeroyokan yang berakibat BH tewas, sementara tiga temannya terluka.

Bos Rental Mobil Asal Jakarta Tewas Usai Diteriaki Maling di Pati <b>(IG: Fakta Jakarta)</b> Bos Rental Mobil Asal Jakarta Tewas Usai Diteriaki Maling di Pati (IG: Fakta Jakarta)

"Perannya melakukan pengeroyokan terhadap korban (yang akhirnya) meninggal dunia dan korban (lain yang) luka," kata Alfan.

Halaman
x|close