Momen Pak Bas Nangis Usai Resmikan Gedung Baru UGM

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jun 2024, 13:43
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Menteri PUBR, Basuki Hadimuljono atau Pak Bas Menteri PUBR, Basuki Hadimuljono atau Pak Bas (IG: Kemenpupr)

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono atau yang biasa disapa Pak Bas menangis ketika ia meresmikan gedung Stasiun Lapangan Geologi Prof. R. Soeroso Notohadiprawiro Universitas Gadjah Mada (UGM).

Seperti dilansir melalui akun resmi @kemenpupr, Senin 10 Juni 2024, terlihat Pak Bas tak kuasa menahan air matanya usai memberikan sambutan di acara peresmian gedung baru UGM.

Baca Juga:

Industri Musik Geger, Rapoer Bisu dan Tuli Tarik Perhatian

"Saya teringat 50 tahun yang lalu. Saya dididik oleh UGM, Oleh para guru-guru kami yang sekarang masih ada, dulu 50 tahun lalu tidak bisa dibandingkan dengan sekarang, karena tentunya menang sudah lain," Ungkap Basuki Hadimuljono

"Namun harus diingat, bahwa dengan fasilitas yang bertas pun anda punya menteri PUPR, dengan fasilitas yang lebih ini, saya pengen ke depan mahasiswa Geologi khususnya dan Universita Gadjah Mada umumnya menjadi lebih dari pada yang yang dapat kita lakukan saat ini," lanjutnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kementerian PUPR (@kemenpupr)

Diketahui juga, Basuki Hadimuljono merupakan alumni Fakultas Teknis Universitas Gadjah Mada dengan jurusan Geologi dan lulus pada tahun 1975 ketika usianya 25 tahun.

Halaman
x|close